nusakini.com-- Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic menegaskan Manchester United bukan tujuan utama kliennya saat ini. Sampai saat ini, lanjut Raiola, belum ada keputusan apapun terkait klub baru striker timnas Swedia itu.

"Semua orang bicara hanya tentang Manchester United. Ada beberapa klub di Inggris, Eropa, di luar Eropa. Tapi semua orang berpikir dia harus pergi ke Manchester United, itu tidak benar," kata Raiola. Dia mengisyaratkan soal gaji besar, yang harus dibayar klub peminat Ibrahimovic.

Dia menegaskan bahwa klub tidak perlu membayar biaya transfer, sehingga Ibrahimovic memiliki posisi tawar yang bagus untuk memperoleh gaji tambahan. "Tidak penting untuk mengatur sesuatu secepatnya. Saya hanya peduli untuk mengatur sesuatu yang berkualitas." 

"Ini tentang melakukan hal yang benar di waktu yang tepat. Satu-satunya hal yang kami peduli adalah kualitas. Kita lihat apa yang terjadi, tapi kami memiliki periode yang bagus di depan kami sekarang," ucapnya. 

Dilansir dari Sunsport, Sabtu (28/5), Manchester United telah melakukan pendekatan pada Ibrahimovic, yang  berakhir kontraknya di Paris Saint-Germai sudah berakhir. Begitu juga dengan beberapa klub dari Amerika Serikat (AS) dan China.

Old Trafford tampak menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Ibrahimovic, walau dengan adanya tawaran gaji fantastis dari China. Beberapa klub Premier League, seperti West Ham dan Tottenham Hotspur, dikabarkan turut memburu tanda tangan Ibrahimovic. (v/ab)